Selasa, 30 November 2010

ARTI SAYANG DARI PANDANGAN GUE

Kelas 9 ini, mingkin gue agak berubah. gue mungkin telah kehilangan ketawa gue yang lepas, kehilangan konsentrasi, kehilangan stabilnya emosi. dan juga, keshilangan orang yang gue sayangi.

baru 6 bulan gue di kelas 9. gue udah punya 2 mantan. dan dua"nya ga ada yang longlast, dengan waktu terlama 2 minggu 3 hari, dan yang tercepat 1 minggu 3 hari. entah kenapa gue sampe ga pernah longlast. mungkin karena faktor" tertentu, dan semua dari mereka telah nenyatakan yang kurang/bahkan tidak jujur ke gue. gue emang kalo udah sayang sama orang bakal gue pegang terus. karena gue ga maukehilangan orang yang gue sayang.

dulu gue telah kehilangan cewek yang paling deket dengan gue, walaupun gue masih bayi, gue udah nyambung sama dia. dan tepat di hari ulang tahunnya, tepat juga ia meninggalkan gue untuk selamannya, karena infeksi/peradangan pada otak.

oleh karena teingat itu, gue ga mau nyakitin cewek, kasar ke cewek, dan yang pasti, gue akan terus melindungi orang yang gue sayangi

walaupun dia single, atau ga. tapi kalau dia sudah punya cowok, gue akan jadi second man di saat dia disakiti, karena gue ga punya hak penuh. jadi gue serahkan ke cowoknya dulu.

dan kini ia bersamannya dan gue akan support mereka terus, gue ga bakal buat masalah lagi, dan gue akan jagain mereka berdua, walau pun harus menjadi second man.

ya seenggak nya gue udah berusaha untuk memenuhi ikrar gue untuk menjaga semua orang yang gue sayang

DAN TETEP GUE PEGENG TEGUH IKRAR ITU KEPADA SIAPA PUN YANG GUE SAYANG.



RIZKY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar